Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

• Apa Itu Aplikasi Topindo

 

Di saat ini, para dealer seolah-olah berlomba-lomba untuk mengembangkan serta meningkatkan pelayanannya. Salah satunya adalah PT. Topindo Solusi Komunika (https://www.topindo.net/) ini. Untuk menjadi dealer pulsa terbaik, tidak hanya membuat Topindo berpangku tangan saja. Terbukti, hinga saat ini dealer selalu melakukan beragam fasilitas baru untuk menyambut para pebisnis. Dan yang paling terbaru adalah Aplikasi Topindo Solusi Komunika.

Apa Itu Aplikasi Topindo?

Topindo Solusi Komunika adalah sebuah aplikasi mobile untuk semua member https://Topindo.net. Aplikasi ini bermanfaat sekali untuk memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam aktivitas bisnis. Mulai dari transaksi pulsa, melakukan mendaftarkan downline, pengecekan deposit, melihat history transaksi, memantau aktivitas downline, sampai mengisi deposit downline dan juga agen.

Membahas mengenai transaksi jika digunakan, aplikasi Topindo ini dapat melakukan berbagai macam transaksi tanpa perlu menggunakan kode atau sebuah format tertentu. Jenis produk transaksi yang disediakan tidak terbatas. Anda dapat melayani transaksi pulsa all operator, melakukan pembelian voucher game, mengisi kuota, melayani pembelian token listrik, hingga dapat melakukan pembayaran tagihan pasca bayar.

Apa Saja Persyaratan Untuk Daftar?

Pada dasarnya, tidak ada pesyaratan khusus yang diperlukan untuk dapat menggunakan Aplikasi Topindo. Hanya saja, karena merupakan sebuah aplikasi resmi dari PT Topindo, Maka Anda diwajibkan untuk bergabung menjadi bagian Topindo. Cara daftarnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pendaftaran via SMS, ke salah satu nomor Center Topindo Solusi Komunika yang tersedia. Formatnya yaitu:

Format : TOPINDO.NAMA-OUTLITE.KOTA.

Contoh: TOPINDO.IKACELL.SURABAYA.

Kirim sms ke Center :

085311562009

085216992010

085310272011

085213782013

085213812014

085215082016

085819962017

089655892018

089693512019

08568582020

Selain dengan memakai cara tersebut, pendaftaran juga dapat Anda lakukan dengan mendatangi  kantor resmi Topindo Solusi Komunika.

 

Cara Menggunakan Aplikasi TopindoPay?

Setelah terdaftar menjadi mitra Topindo Solusi Komunika, langkah selanjutnya adalah dengan cara download aplikasi tersebut terlebih dahulu. Proses download aplikasi ini bisa Anda lakukan dengan dua cara:

1.      Via Play Store

Play Store merupakan sebuah aplikasi yang tidak asing bagi pengguna Android. Pasalnya, untuk dapat men-download bermacam aplikasi, play store adalah pilihan paling mudah untuk download aplikasi. Dalam proses download aplikasi TopindoPay juga sama dengan proses download aplikasi lain di Play Store, caranya Anda cukup buka aplikasi Play Store yang ada di smartphone Anda. Lalu cari aplikasi dengan kata kunci ‘TopindoPay’ lalu klik aplikasi tersebut dan langkah terakhir adalah tekan tombol Instal dibawah logo aplikasi TopindoPay, lalu tunggu proses download selesai dan aplikasi TopindoPay sudah siap dioperasionalkan.

2.      Via Situs Resmi Topindo

Topindo.net Website resmi bisa menjadi sebuah alternatif sebagai cara untuk download aplikasi selain di Play Store. Pada dasarnya hampir sama. Perbedaannya adalah jika melalui web Anda tidak perlu repot untuk mencari aplikasi. Hal tersebut dikarenakan website Topindo sudah menyediakan link yang jika di klik akan langsung terhubung dengan halaman download aplikasi dari TopindoPay.

Jika sudah berhasil di download silahkan buka aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan nomor Anda yang sebelumnya sudah didaftarkan sebagai mitra Topindo Solusi Komunika, Klik lanjutkan lalu tunggu kode verifikasi yang akan segera dikirimkan melalui SMS pada nomor Anda yang telah terdaftar. Selanjutnya, masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan oleh pihak TopindoPay, lalu klik lanjutkan. Jika kode yang dimasukkan sesuai dengan kode verifikasi yang telah dikirimkan, makan proses selanjutnya Anda akan melihat tampilan awal dari aplikasi tersebut.

Bagaimana, sudah tau aplikasi TopindoPay dan segala kemudahannya?


 

Posting Komentar untuk "• Apa Itu Aplikasi Topindo"

Bagaimana Cara Daftar Master Agen Topindoku ?


Format :
TOPINDO.NAMA-OUTLET.KOTA
Contoh :
TOPINDO.BANUAPULSA.BANJAR 

Kirim kecenter

PENDAFTARAN VIA SMS


PENDAFTARAN VIA WHATSAPP


PENDAFTARAN VIA APLIKASI 

Kode referal : TOPINDO