Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan kenapa kamu harus jualan pulsa elektrik



Alasan kenapa Kamu Harus Jualan Pulsa Elektrik – Saat ini Teknologi Komunikasi terus menerus mengalami perubahan yang signifikan. Teknologi Komunikasi yang semakin canggih menjadikan Telepon Seluler Pintar semakin di minati oleh Masyarakat Indonesia.

Penggunaan Telepon Seluler Pintar tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja, bahkan di daerah terpencil pun ada masyarakat yang sudah memiliki telepon selular pintar, hal ini berbeda dengan 10 tahun lalu. oleh karena itu tuntutan zaman untuk mendukung kelancaraan komunikasi maka pulsa menjadi kebutuhan primer yang sangat penting sekali.

Apa lagi Paket Data sangat di butuhkan, jika tidak ada paket data seseorang yang sudah kencanduan dengan Telepon Seluler Pintar (Smartphone) maka orang tersebut akan merasa cemas dan lainnya.

Lalu tidak hanya orang Dewasa saja yang membutuhkan pulsa untuk memperlancar aktivitasnya, bahkan para siswa sekolah pun membutuhkan pulsa, bukan begitu?

Saat ini penjual pulsa semakin banyak dan tersedia dimana-mana, mulai dari konter pulsa, warung kelontong, mini market, dan bahkan agen pulsa All Operator yang berjualan tanpa harus memiliki Kios karena jualan pulsa itu menguntungkan.

Oleh sebab itu kali ini kami akan berbagi informasi kenapa sih teman-teman harus jualan pulsa elektrik!

Tidak Membutuhkan Modal Besar

saat ini kamu bisa berjualan pulsa tanpa perlu modal besar seperti 10 tahun lalu.

karena dengan kamu mendaftar menjadi Agen Topindoku cukup dengan modal 50 Ribu Rupiah kamu sudah bisa berjualan pulsa elektrik dan kamu tinggal mempromosikan usaha jualan pulsa kamu dengan menawarkan ke Keluarga dan Tetangga kamu.

Minim Resiko

Menjadi seorang pebisnis jangan pernah takut akan resiko, karena hal itu akan selalu ada.

tapi tenang untuk jualan pulsa bisa minim resiko, karena produk yang dijual bukanlah berupa barang sepertu jualan Kaos ataupun jualan barang-barang lainnya.

Alasanya produk pulsa tidak akan pernah rusak, karena bukan benda mati yang tampak seperti meja atau kursi, jadi ini bener-bener minim resiko.


Keuntungan

Berjualan pulsa elektrik memiliki keuntungan yang cukup besar meski secara nominal setiap transaksi kecil tapi jika kamu bisa menjual pulsa hingga 100 transaksi per hari maka bisa jadi keuntungan kamu besar.

Kita Ambil permisalan keuntungan setiap 1x transaksi itu 1000 Rupiah, maka jika di x 100 transaksi. Keuntungan yang kamu dapatkan per hari adalah 100 Ribu Rupiah.

itu baru jualan pulsa elektrik, jika teman-teman bisa berjualan produk selain pulsa elektrik dengan produk PPOB lainnya seperti Token Listrik, Pembayaran BPJS dan pembayaran tagihan lainnya. coba kamu bayangkan, bukankah kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar?

Mudah Dipelajari

berjualan pulsa elektrik ini berbeda dengan kamu berjualan produk lainnya, karena jika kamu berbisnis Pulsa tidak perlu belajar ilmu bisnis lebih dalam dan lebih banyak mengenai usaha-usaha tersebut. karena berjualan pulsa itu mudah dipelajari.

kamu tinggal mengetahui harga pulsa yang akan kamu jual. apa lagi dengan kamu mendaftar menjadi Agen Topindoku, kami sudah memberikan daftar harga pulsa murah yang bisa kamu hafalkan. So, tunggu apa lagi daftar sekarang juga!

Fleksibel

Jualan pulsa elektrik tidak masalah bagi kamu mahasiswa, pekerja kantoran ataupun ibu rumah tangga yang punya segudang aktivitas, karena kamu tetap bisa berjualan pulsa.

Kenapa bisa begitu? Yah karena salah satu alasan kenapa kamu harus jualan pulsa elektrik adalah waktu yang sangat fleksibel. Kamu bisa melakukannya dimanapun, kapanpun bahkan sambil mengerjakan pekerjaan rutin tanpa harus memberikan waktu khusus untuk berjualan. Jadi mudah bukan?

Sudah Faham kan kenapa kamu harus jualan pulsa?

Mau jualan pulsa tanpa repot harus buka konter? tinggal menggunakan Smartphone saja lalu install Aplikasi TOPINDOKU kamu sudah bisa berjualan pulsa modal kecil untung besar.

Posting Komentar untuk "Alasan kenapa kamu harus jualan pulsa elektrik"

Bagaimana Cara Daftar Master Agen Topindoku ?


Format :
TOPINDO.NAMA-OUTLET.KOTA
Contoh :
TOPINDO.BANUAPULSA.BANJAR 

Kirim kecenter

PENDAFTARAN VIA SMS


PENDAFTARAN VIA WHATSAPP


PENDAFTARAN VIA APLIKASI 

Kode referal : TOPINDO