Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang bisnis online


Heii sobat topin mau bisnis online dengan modal handphon dan pendaftaran Gratis !! Kamu bisa ajak teman-teman kamu atau kerabat terdekat dengan membagikan kode reffaral kamu sendiri.

Ayo bagikan link referal kamu melalui media elektronik, medsos atau kamu juga bisa bagi brosur dikampung kampung atau dikomplek perumahan kamu tinggal.

Semakin banyak yang kamu daftarkan dan mereka melakukan transaksi maka semakin besar bonus komisi kamu hasilkan.

Keuntungannya kamu sendiri yang tentukan dari selisih markup, misal Rp. 50 atau Rp. 100 dari harga modal, saran jangan besar besar ambil untung nanti kamu bisa cepat kaya lho !! 

Semakin tinggi markup maka semakin besar harga jualnya, jika kamu mau kembangkan jaringan (downline) ambil untungnya sedikit saja biar dibawah kamu bisa berkembang karena jika semua jalan maka kamu juga dapat untung dari transksi downline.

Mulai dari sekarang jalankan bisnis ini yuk karena nanti semakin banyak yang tau dan daftar posisi kamu sudah aman karena ada dilevel atas dan penghasilan kamu bisa sampai puluhan juta perbulan.


Tags : Info bisnis online, peluang usaha, lowongan kerja, Peluang usaha menjanjikan, pekerjaan sampingan, cari usaha tambahan, bisnis bagi pemula, usaha pulsa dan ppob, buka usaha loket pembayaran



Posting Komentar untuk "Peluang bisnis online "

Bagaimana Cara Daftar Master Agen Topindoku ?


Format :
TOPINDO.NAMA-OUTLET.KOTA
Contoh :
TOPINDO.BANUAPULSA.BANJAR 

Kirim kecenter

PENDAFTARAN VIA SMS


PENDAFTARAN VIA WHATSAPP


PENDAFTARAN VIA APLIKASI 

Kode referal : TOPINDO